makalah farmakologi

KATA PENGANTAR

          Puji dan syukur  saya panjatkan  kehadirat  Tuhan Yang Maha Esa, karena  atas berkat dan rahmat-Nya lah makalah ini dapat  terselesaikan.

            Melalui makalah ini,kita dapat mengetahui tentang macam-macam obat dan fungsinya, beserta, dosis dan efek sampingnya

            Pembuatan  makalah ini menggunakan metode kepustakaan,serta  data-data  saya  peroleh  dari beberapa  sumber  dan  pemikiran  yang  saya  gabungkan  menjadi  sebuah makalah  yang semoga dapat bermanfaat  bagi  pembaca.

            Saya  menyadari  akan  kelemahan  dan  kekurangan  dari  makalah  ini.Oleh  sebab  itu,saya  membutuhkan  kritik  dan  saran  yang sifatnya  membangun,agar  makalah  ini  akan  semakin  baik  sajiannya.
Semoga  makalah  ini  dapat  bermanfaat  bagi  semua  pembaca.

makalah farmakologi makalah farmakologi Reviewed by Unknown on 22.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.