diskripsi diri saya, lina







Diskripsi diri saya lina fithriana mar'ah

saya di lahirkan dikota tuban pada tanggal 4 november 1998. saya dulu sekolah di MI IFTAHUL HUDA TANGGIR kemudian saya melanjutkan sekolah saya di SMP NEGERI 1 SINGGAHAN. kemudian saya melanjutkan sekolah saya di SMK SENTOSA DHARMABOJONEGORO dengan mengambil jurusan farmasi. saya melanjutkan pendidikan saya sebagai seorang pharmacis di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG.

Hobi saya sebagai seorang modelling. cita-cita saya yaitu sebagai seorang pharmacis yg handal dan bisa membantu banyak orang yang merasakan kesakitan setiap saan. semoga TUHAN membantu saya.semoga kalian bisa membatu saya dalam do'a atau apapun.

terima kasih atas perhatian kalian.
diskripsi diri saya, lina diskripsi diri saya, lina Reviewed by Unknown on 20.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.